Waspada! Kondisi Wajah Gawat Darurat yang Butuh Moisturizer MS Glow

Waspada! Kondisi Wajah Gawat Darurat yang Butuh Moisturizer MS Glow
Seharian di ruangan ber-AC bikin kamu lupa memperhatikan kondisi wajah? Kebayang gak sih, pas lagi nge-date terus doi memandang wajah kamu dari dekat tapi malah kelihatan kering dan kusam? Wah, bukannya baper malah malu banget kan. Tenang, yang kamu butuhkan cuma Moisturizer MS Glow!/

Macam-Macam Moisturizer MS Glow

Moisturizer berfungsi sebagai pelembab wajah untuk memberikan nutrisi pada kulit, menyamarkan noda di kulit wajah, dan membuat wajah kamu awet muda. Ingat, moisturizer sudah menjadi kebutuhan segala jenis kulit, ya. Yuk simak 4 Moisturizer MS Glow yang bisa bikin wajah kamu glowing!

MS Glow Whitening Day Cream

Moisturizer MS Glow: Whitening Day Cream
Moisturizer MS Glow: Whitening Day Cream
Nah selain mencegah kulit wajah kamu dari kekeringan, salah satu Moisturizer MS Glow dengan SPF 15 ini bisa membantu melindungi wajah dari sinar UV penyebab kanker kulit. Sesuai fungsi moisturizer, MS Glow Whitening Day Cream juga mampu menyamarkan noda di wajah kamu.

Uniknya lagi tanpa perlu tambahan make up berlebih moisturizer ini sudah bisa membuat wajah glowing dan lebih cerah. Bagi kamu pecinta make up natural, moisturizer ini sekaligus memiliki fungsi sebagai foundation ringan, lho. Wah worth it banget kan untuk manfaat yang beragam?

Banyak orang enggan menggunakan moisturizer karena tekstur yang membuat wajah menjadi lengket. Namun, tekstur moisturizer ini ringan, tidak lengket dan mudah meresap ke kulit.

Untuk harga Rp. 75.000 saja kamu sudah bisa merasakan 3 manfaat dari moisturizer ini. So, bagi kamu yang ingin tetap terlihat cantik walau tanpa make up, moisturizer ini cocok untuk dipilih!


Watermelon Hydrating Juice

Moisturizer MS Glow untuk Menghidrasi Kulit
Moisturizer MS Glow untuk Menghidrasi Kulit
Moisturizer MS Glow lain yang bisa melembabkan wajah sekaligus membuat wajah glowing seketika adalah Watermelon Hydrating Juice. Sesuai namanya, moisturizer ini terbuat dari ekstrak buah semangka dengan aromanya yang khas. Buah semangka tidak hanya untuk dimakan ya!

Kandungan pada buah semangka diantaranya adalah vitamin A, vitamin B6, dan vitamin C. Kandungan tersebut cocok untuk membantu menutrisi kulit kamu. Selain itu, kandungan glutathione sebagai antioksidan juga akan mendukung wajah kamu untuk tampak lebih muda.

Tak hanya itu, moisturizer ini dilengkapi dengan kandungan aloe vera yang bisa mengurangi iritasi pada kulit (calming) dan berperan sebagai UV protecting, lho. Tanpa takut lengket, moisturizer ini ringan dan cocok untuk kulit berminyak.

Moisturizer ini akan terasa sejuk di wajah ketika diaplikasikan, tanpa harus dimasukan ke dalam kulkas! Dengan harga Rp. 145.000, moisturizer ukuran 30ml ini sudah bisa bikin kamu se-glowing selebgram. So, sudah cukup kan produk ini bikin kamu jatuh cinta?

Yuzu Revitalizing

YUZU Revitalizing Juice Moisturizer
YUZU Revitalizing Juice Moisturizer
Masih dalam satu rangkaian ddengan moisturizer MS Glow yang sama dengan Watermelon Hydrating Juice, manfaat dari Yuzu Revitalizing ini tak kalah menggiurkan. Moisturizer yang merupakan ekstrak dari buah yuzu ini memiliki kandungan vitamin C yang memiliki banyak manfaat.

Tak hanya berperan sebagai cleansing atau pembersih kulit dari debu dan make up, moisturizer yang mengandung vitamin C ini ini dapat meningkatkan skin tone wajah kamu ke beberapa tingkat secara perlahan, lho!

Selain ekstrak buah yuzu, kandungan utama moisturizer ini adalah glutathione dan aloe vera yang dipercaya berhasil menyamarkan noda di kulit seperti jerawat bahkan mampu meredakan jerawat yang sedang meradang. Nah, bagi kamu yang memiliki permasalahan jerawat, ini solusinya!

Tekstur yang lembut tanpa ada butiran yang terkadang menyakiti kulit wajah ini sangat mudah meresap di kulit. Namun untuk mendapatkan hasil maksimal, tata cara pemakaian moisturizer ini juga harus diperhatikan. Gimana tuh caranya?

Pertama, ratakan moisturizer ini ke seluruh wajah kamu sembari memberikan pijatan kecil agar moisturizer ini meresap dengan baik. Setelah itu, kamu perlu diamkan selama 3-5 menit sambil mendengarkan musik. Lalu, kamu tinggal bersihkan dengan kapas dan tisu tanpa air ya!

Wah, dengan harga Rp. 145.000 saja bisa memecahkan solusi masalah kulit kusam dan jerawat! Setelah admin baca review-nya, kayanya mau buru-buru checkout aja deh. Kamu kapan?

Tanda Moisturizer Tidak Cocok di Kulit Wajah

Ciri-ciri Skincare Tidak Cocok Di Wajah
Ciri-ciri Skincare Tidak Cocok Di Wajah
Bagi kamu yang keburu menggunakan produk moisturizer lain dan galau untuk mencoba moisturizer MS Glow, lebih baik jika mengenali terlebih dahulu apakah moisturizer yang sekarang kamu pakai sudah sesuai dengan kulit wajah kamu.

Berikut ini merupakan tanda ketidakcocokan kamu dengan moisturizer yang kamu pakai. Jika sudah menemukan tanda-tanda ini, segera tinggalkan dan move on ke produk lain, ya!

Pertama, kamu akan merasa kondisi kulit kamu terlalu kering bahkan lebih kering dibandingkan biasanya walaupun sudah menggunakan moisturizer. Ini merupakan tanda bahwa produk yang kamu pakai tidak bekerja secara maksimal bahkan dapat merusak kulit.

Langkah yang harus dilakukan tentunya dengan mencari produk moisturizer lain yang bisa mengembalikan kelembaban kulit kamu.

Kedua, kamu akan merasa kondisi kulit yang terlalu berminyak setelah menggunakan moisturizer. Hal tersebut menjadi tanda bahwa kamu telah menggunakan produk yang berat dan tidak cocok dengan kulit wajah.


Solusinya yang dapat membantu kamu adalah beristirahat dulu dari pemakaian produk yang ditujukan untuk kondisi wajah kering dan mencari moisturizer dengan tekstur yang lebih ringan.

Ketiga, kamu bisa saja mengalami iritasi atau kemerahan pada kulit wajah. Moisturizer yang mengandung glycolic acid, fragrance, dan mineral oil diketahui wajib dihindari oleh kamu yang memiliki kulit sensitif karena akan memicu iritasi. Serem juga ya?

Bagi kamu pemilik kulit sensitif lebih disarankan untuk memilih moisturizer dengan kandungan aloe vera yang berfungsi menenangkan kulit (calming).

Nah kayanya tanda yang satu ini merupakan hal yang paling ditakuti seluruh kaum yaitu jerawat dan breakout. Bener gak nih?

Pemilihan moisturizer yang kurang tepat juga justru bisa membuat wajah kamu berjerawat dan mengalami breakout. Kulit yang semakin berminyak dapat menyumbat pori-pori kamu sehingga bakteri menumpuk di dalamnya. Hal tersebut adalah penyebab jerawat. Ih, takut banget loh.

Setelah mengetahui tanda-tanda tersebut, kira-kira adakah tanda-tanda yang sedang kamu alami? Kalau ada, segera istirahat dari pemakaian produk tersebut dan konsultasikan ke dokter jika kondisi kulit kamu tak kunjung membaik.

Tapi, jangan karena penggunaan moisturizer yang tidak cocok di kulit kamu membuat kamu trauma menggunakan moisturizer produk lain ya. Seperti yang dikatakan tadi, moisturizer merupakan basic skincare untuk segala jenis kulit apa pun.

Dari ciri-ciri moisturizer yang aman dan menjadi solusi tadi, sepertinya moisturizer MS Glow masuk ke dalam salah satu list moisturizer yang bisa menjadi pengganti moisturizer lama kamu yang tidak cocok di kulit, lho! Beberapa cirinya adalah tekstur ringan dan mengandung aloe vera.


Impian kebanyakan wanita adalah memiliki wajah glowing yang mendukung untuk selfie berkali-kali. Tak dapat dipungkiri, kecantikan memang sesuatu yang dapat diapresiasi oleh orang lain. Tapi, setiap wanita akan terlihat cantik dengan caranya masing-masing. Yuk perbanyak bersyukur dan gunakan produk moisturizer MS Glow.

Promo Paket + Gratis Ongkir


Paket Acne Clear Super
Rp 485.000
Rp 450.000
Paket Acne Clear Super
(164)
PromoRp -35.000
Paket Whitening Super
Rp 485.000
Rp 450.000
Paket Whitening Super
(129)
PromoRp -35.000
Paket Ultimate Super
Rp 485.000
Rp 455.000
Paket Ultimate Super
(167)
PromoRp -30.000
Paket Luminous Super
Rp 485.000
Rp 455.000
Paket Luminous Super
(233)
PromoRp -30.000
`Lihat Lagi
`Berakhir
Stock akan segera habis, tersisa 25 paket !

Cari Artikel Lainnya Tentang MS Glow

Atau Baca Artikel Lainnya Klik Daftar Artikel

7 Kandungan Skincare untuk Mengencangkan Kulit Wajah
7 Kandungan Skincare untuk Mengencangkan Kulit Wajah28 Jun 2022Saat usia bertambah, kulit wajah juga turut berubah secara alamiah. Perubahan ini biasanya berupa kulit menjadi kendur, muncul kerutan dan garis halus. Tapi kamu tidak perlu khawatir karena saat ini
10 Cara Mengencangkan Kulit Wajah Pria Agar Tidak Terlihat Tua
10 Cara Mengencangkan Kulit Wajah Pria Agar Tidak Terlihat Tua26 Jun 2022Tidak hanya wanita, pria pastinya juga menginginkan kulit wajah yang kencang dan tampak awet muda. Banyak cara mengencangkan kulit wajah pria yang bisa dilakukan agar mendapatkan kembali penampilan
Ini Kandungan Pelembab Wajah untuk Kulit Berjerawat
Ini Kandungan Pelembab Wajah untuk Kulit Berjerawat24 Jun 2022Tersumbatnya pori-pori wajah menjadi salah satu penyebab terjadinya jerawat. Selain membutuhkan gel atau obat jerawat, kamu juga butuh pelembab wajah untuk kulit berjerawat. Penggunaan pelembab akan
9 Cara Mengatasi Kulit Wajah Kering dan Kusam Secara Alami
9 Cara Mengatasi Kulit Wajah Kering dan Kusam Secara Alami22 Jun 2022Kulit kering dan kusam pasti menjadi masalah yang sering mengganggumu. Bahkan, tidak jarang pemilik kulit kering merasakan perih pada wajahnya. Jika masalah kulit ini tidak diatasi, wajah kamu akan
Kenapa Kulit Wajah Mengelupas? Ini Penyebab dan Solusinya
Kenapa Kulit Wajah Mengelupas? Ini Penyebab dan Solusinya20 Jun 2022Kenapa kulit wajah mengelupas? Bagi kamu yang memiliki kulit sensitif, mungkin kamu sering bertanya tentang hal tersebut. Bisa jadi hal itu sebagai pertanda alergi yang dialami oleh kulitmu. Maka
`Perlihatkan Lagi
Kontak
0853-3333-5328
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Media Sosial
Install App
Metode Pembayaran
Reviewed by
@2022 MS GLOW STORE Inc.